Selasa, 15 November 2011

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting. Buat para dangduter pasti sudah kenal dong dengan Ayu Tingting, dara kelahiran 20 Juni 1992 asal Depok ini kini sedang naik daun lewat lagunya alamat palsu.

Lirik Lagu - Alamat Palsu

Yayayayayaa...
Yayayayaa...
Yayayayaa...

Kemana kemana kemana
Ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah

Dimana dimana dimana
Tinggalnya sekarang dimana

Kesana kemari membawa alamat
Namun yang kutemui bukan dirinya
Sayang yang kuterima alamat palsu

Ku tanya sama teman-teman semua
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang mungkin diriku sudah tertipu
Membuat aku frustasi dibuatnya

Dimana dimana dimana
Tinggalnya sekarang dimana

Kesana kemari membawa alamat
Namun yang kutemui bukan dirinya
Sayang yang kuterima alamat palsu

Ku tanya sama teman - teman semua
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang mungkin diriku sudah tertipu
Membuat aku frustasi dibuatnya

Kemana kemana kemana
Ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah

Dimana dimana dimana
Tinggalnya sekarang dimana

Buat yang mau download lagu Ayu Ting Ting mp3 banyak kok link donwnloadnya, bisa juga coba link ini http://search.4shared.com/search.html?searchmode=2&searchName=ayu+ting+ting


33 komentar:

Wah, bagus sekalil. Popularitas ayu ting-ting kini sedang menanjak. Pantas saja!.

lagi naek daun ni artist. banyak panggilan bintang iklan, kaya da si doi.

cakep uii ayu ting-ting..lagi naek daun..

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

makasiii dah di share lirik alamat palsunya....

ayu ting-ting... menghilang dilayar kaca...

skarang diya yang kena alamat palsu, hehe

wah ayu ting ting mw menikahh ya..selamat ya..

ciahhh ayu ting ting popularitas lagi tinggi nie..

makasi sob...liriknya alamat palsu

suaranya c bagus ayu ting ting...gak ada single laen ya..

dah jarang nongol dilayar kaca thu.....

lumyan bagus lagu ayu ting ting alamat palsu...

msh muda cakep..suara bagus..top dah ayu ting ting

Wah, bagus sekalil. Popularitas ayu ting-ting kini sedang menanjak.

Alamat Palsu ayu ting ting easy listening...

lagi naek daun ya ayu ting ting...

hemm selalu menarik untuk di simak..
oiya artikel mengenai hiburannya di tambah yah biar lebih betah nantinya kita disini..
:)

ayu ting ting mw merried ditahun 2013

ternyata bikin artikel menarik di blog itu ga gampang. . .
semoga apa yang saya dapat di blog ini bisa saya jadikan referensi buat blog saya.
makasih gan.

hemm selalu menarik untuk di simak..semoga alamat blog ini asli dofollow,bukan alamat palsu

wah mantep ni... lagunya bos.. bisa refres sebentar nii hehehe.. agen pulsa trx cepat dan aman bisa di downlinekan

haiii jika anda fans ayu ting ting, kirim bunga yukkk ke dia. Anda dapat pesan di Fresh Florist

cantik juga ini si ayu ting ting

cantiksekali ayu ting2. belanja bunga donk di tempat kami

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow, tinggalkan link blog Anda disini dan Anda pun dapat backlink dofollow gratis.
[komen yang sopan ya, no SARA, no porno, no spam]

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More