Sabtu, 19 November 2011

4shared

4shared

Apa sih 4shared ?
Benar sekali 4shared merupakan media penyimpanan online, Anda dapat menyimpan file disana dan berbagi file tersebut dengan pengguna internet lainnya. Ada pun file yang dapat Anda simpan diantaranya saja file dokumen (doc, txt, pdf, rtf, xls) file musik (mp3, ogg, wav, mid) file video (avi, mpg, mpeg) file gambar (jpg, gif, bmp, png) file zip (zip, rar, arj) dan jenis file lainnya.

File-file Anda tersimpan pada server dengan kecepatan tinggi dan file-file Anda akan dijaga keamanannya dengan sangat serius oleh 4shared, jadi Anda jangan takut file Anda akan hilang atau dihapus, selama Anda tidak melakukan atau menyalahi aturan yang diberlakukan oleh 4shared.

Untuk dapat menikmati layanan penyimpanan 4shared, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dulu. Ada dua jenis keanggotaan di 4shared yaitu gratis dan berbayar. Untuk jenis berbayar tentunya memiliki fitur yang lebih dibanding dengan jenis gratis. Untuk jenis gratis, space penyimpanan yang disediakan hanya 10 gigabyte per akun, ukuran file maksimal sekitar 200 megabyte per file.

Demikian ulasan singkat mengenai 4shared, untuk lebih detail silakan kunjungi www.4shared.com.

Bagi Anda yang senang mendengarkan musik, Anda dapat download lagu-lagu kesukaan Anda di download mp3 4shared. Caranya pun sangat mudah, Anda tinggal mengetikan judul lagu atau nama artis pada kolom pencarian 4shared... pilih lagu yang Anda inginkan... download...

35 komentar:

sip infonya gan. mau daftar dulu ah

bermanfaat banget infonya....

dah punya,tapi belum pernah digunakan

terimakasih gan sudah mengunjungi blog saya :) salam kenal

ini dia situs saya sering donlod MP3. mau donlod lagu apapun ada keknya. thx 4shared.

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

thx sharring dan infonya...bnyak dapet lagu di 4share..

makasi gan info 4sharenya...saya sering download dari sana..

bnr bgt kak.. 4shared mantepp lah... ^^
aku jg udh dftr dr dlu.. hihi :D

thx 4share...i love you...

Bagus seali sob, saya akan coba

unjungi juga Eios jual beli online

yapp.. 4shared mantep bgt.
mdh dipakenya... :)

thank berat buat 4shared....

mudah pemakaiannya...thx ya 4share

nice gan..bermanfaat banget infonya....

ini dia situs saya sering donlod MP3. mau donlod lagu apapun ada keknya. thx 4shared.

makasi sob..dapat download lagu-lagu kesukaan saya di download mp3 4shared.

bnyak manfaatnya nie 4shared...thx ya...

indah na berbagiiiii...nice 4shared....

cara downloadnya juga gampang sekali...

nice post bro. sukses ya :)

Artikel yang menarik! Thanks Gan!

praktis pemakain 4share mantap..thx

thx sharring dan infonya...bnyak dapet lagu

oke deh coba saya lihat lihat daftar lagunya siapa tau ada yang menarik hehe .. agen pulsa trx cepat dan aman bisa di downlinekan

ayo jangan cuma berbagi file, mari berbagi belasungkawa juga dengan berkirim bunga duka cita. bisa di order di Fresh Florist

Posting Komentar

Blog ini blog dofollow, tinggalkan link blog Anda disini dan Anda pun dapat backlink dofollow gratis.
[komen yang sopan ya, no SARA, no porno, no spam]

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More